Pasutri Ditemukan Tewas Di Lamongan

  • Whatsapp

Lamongan Jawa Timur, Media www.rajawalisiber.com – Suami istri asal Lamongan ditemukan tewas dengan dugaan bunuh diri. Keduanya ditemukan di 2 tempat terpisah, sang istri tergeletak di kamar sedangkan sang suami menggantung di pegangan tangga rumah.

Pasangan suami istri yang tewas diduga bunuh diri tersebut adalah WN (50) dan JR (40), warga Kecamatan Karanggeneng. Pasutri ini ditemukan tewas dengan dugaan bunuh diri di rumah Nyamin, kerabat pasutri ini yang tinggal di bersebelahan.

“Inggih, infonya bunuh diri suami istri,” kata Kapolsek Karanggeneng AKP Sunaryono ketika dikonfirmasi, Rabu malam (3/6/2020).

“Tim identifikasi Polres Lamongan sudah hadir di TKP setelah mendapat laporan dari Kapolsek Karanggeneng, selanjutnya melakukan identifikasi terhadap peristiwa tersebut di TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP David Manurung di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim menjelaskan, polisi sampai saat ini masih menyelidiki motif kejadian pasutri yang diduga bunuh diri ini sambil menunggu hasil identifikasi dari Polres Lamongan.

“Motif kejadian masih menunggu hasil identifikasi Polres Lamongan,” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *