Peduli Covid 19 Persit KCK Mabesad Salurkan Sembako Di Palmerah

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan Oleh Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit Kartika Candra Kirana (Persit KCK) Mabesad Ny Hetty Andika Perkasa Kepada Masyarakat Secara Langsung
Penyerahan Bantuan Oleh Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit Kartika Candra Kirana (Persit KCK) Mabesad Ny Hetty Andika Perkasa Kepada Masyarakat Secara Langsung

Jakarta Indonesia, Media www.rajawalisiber.com – Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana ( Persit KCK ) Mabesad Ny. Hetty Andika Perkasa beserta segenap jajarannya membagikan sembako bagi masyarakat terdampak Covid 19 di Palmerah Jakarta Barat ( Selasa, 19 Mei 2020).

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan bhakti sosial pembagian sembako oleh Ibu Ketua Umum Persit KCK Mabesad ini dilaksanakan di RW. 03 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

“Giat ini bertujuan salah satunya turut membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang sangat terdampak Covid 19 dan warga yang kurang mampu. TNI yang berasal dari rakyat harus hadir di saat rakyat menderita,” Terang Ibu Hetty Andika Perkasa kepada media usai kegiatan.

Adapun penyaluran bantuan sembako dibagikan ke rumah rumah penduduk secara langsung oleh personel TNI sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk menghindari kerumuman massa.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan pembagian sembako ini dan berharap kedekatan dan kemanunggalan TNI – RAKYAT akan selalu terjalin selamanya.

Nampak hadir dalam kegiatan pembagian bantuan sosial sembako ini antara lain :
1. Ketua Umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa
2. Pengurus Persit KCK Pusat
3. Danpomdam Jaya, Kol.Cpm. Rahmat Sapari
4. Dandim 0503/ JB, Kol. Kav. Valian Wicaksono Magdi
5. Dandenpom Jaya/1, Letkol Cpm Yudo Pramono
6. Ketua Persit Koorcab Korem 052/ Wkr, Ny. Rahma Tri Budi Utomo
7. Ketua Persit KCK cabang XVII Kodim 0503/ JB, Ny. Ratih Valian Wicaksono.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *