Peduli Lingkungan, Kapolri – Panglima TNI Tanam Pohon Mangrove di Banten

Banten Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER – Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan penanaman pohon Mangrove di Banten. Kegiatan ini bertajuk ‘TNI-Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat Pesisir’.

Penanaman pohon Mangrove ini berada di Desa Ketapang, Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020). Dalam kegiatan ini, sebanyak 20.000 pohon mangrove ditanam dan akan disebarkan 10.000 bibit ikan.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berharap lewat program menanam pohon ini dapat bermanfaat untuk lingkungan, khususnya penghijauan di dekat pantai.

“Alhandulilah pada pagi hari ini kita berkumpul bersama, berkat rahmat Tuhan yang Mahakuasa mudah-mudahan kita bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua, yaitu menanam mangrove dan menebarkan bibit ikan,” kata Hadi di lokasi.

Turut hadir Kepala BNPB Doni Monardo, Menteri KKP Eddy Prabowo, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, perwakilan Kementerian PUPR, Kementerian Dalam Negeri, dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Ardianto, dan Kapolda Banten Irjen Agung Sabar Santoso, dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal juga hadir.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *