PELAKSANAAN BKO POLRES GRESIK KIRIM 55 ANGGOTANYA DI PILKADES SERENTAK DI KABUPATEN LAMONGAN 

Gresik Jawa Timur, Polsek Manyar – Media RAJAWALISIBER – Anggota dari Polres Gresik hari ini bertugas dan di BKO kan (bawah kendali operasi) ke wilayah hukum Polres Lamongan dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Sabtu (14/09/2019)

Dari pelaksanaan BKO ke Polres Lamongan tersebut, Polres Gresik menerjunkan 55 anggotanya dan mengambil anggota dari Polsek jajaran, tak ketinggalan anggota Polsek Manyar ikut ambil bagian dalam pengiriman pasukan pengamanan tersebut.

Tampak disana ada Bripka Sujatmiko HK, SH, Bripka M Andi dan Bripda Sandi siap sedia bergabung dengan personil jajaran lainnya dari pelaksanaan BKO pengamanan di wilayah hukum Polres Lamongan tersebut.

Pada kesempatan pelaksanaan BKO pengamanan pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lamongan, anggota Polres Gresik terploting di wilayah Kecamatan Kedungpring dan Kecamatan Modo termasuk 3 Anggota Polsek Manyar mendapat bagian pengamanan di Desa Kedungwaras Kecamatan Modo.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK saat dihubungi media lewat seluler membenarkan bahwa 3 anggotanya ikut ambil bagian dalam kegiatan BKO pengamanan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lamongan.

“Sebagai informasi bahwa 3 Anggota Polsek Manyar ikut ambil bagian dalam kegiatan BKO pengamanan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lamongan dan plotingnya berada di Desa Kedungwaras Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, pada saat ini ketiganya sudah berada di lokasi pengamanan”, ujar AKP Ady.

“Sedianya menurut jadwal kegiatan BKO pengamanan ini nantinya berlangsung hingga dua hari kedepan, namun hal tersebut menyesuaikan perkembangan situasi. Mari kita sama-sama berdoa semoga pelaksanaan kegiatan Pilkades serentak disana berjalan aman lancar serta kondusif,” tandasnya.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *