Pembubaran Panitia Rapat Pengurus IAD se-Indonesia Tahun 2019

Cianjur Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER – Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ny. Seruning Burhanuddin didampingi Ketua IAD Pusat, Wilza Arminsyah dan Ketua Panitia Rapat Pengurus IAD secara resmi menutup pembubaran kepanitiaan pengurus IAD se-Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 2-6 Desember 2019 lalu di Cianjur.

Rapat tersebut membahas evaluasi pelaksanaan program kerja IAD se-Indonesia periode tahun 2019 dan membahas program kerja selanjutnya periode tahun 2020.

Ketua Panitia Rapat Pengurus IAD Se-Indonesia, Ny. Nooer Ali Mukartono memberikan sambutan sekaligus laporan hasil dari rapat tersebut. “Alhamdulilah Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Se-Indonesia Tahun 2019 telah dilaksanakan dan selanjutnya di tahun 2020 ini program kerja IAD baik di Pusat mapun di seluruh Indonesia kita akan laksanakan, mudah-mudahan kedepan program kerja 2020 mendapat keberkahan dan kesuksesan”terangnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan laporan evaluasi Rapat Pengurus IAD Se-Indonesia Tahun 2019 dan dilanjutkan ramah tamah. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *