PENGEKOLA ANGGARAN UEK-SP KECAMATAN MANDAU DURI RIAU WAJIB DI SALURKAN SECARA ADIL DAN BERGILIR

0
172

” Pengelola Pengurus UEK-SP Alam Bertuah Bagi Hasil Tahun Buku 2018 Kepada Warga Pemanfaat, Camat Kecamatan Mandau, Riki Rihardi Harus Adil dan Bergilir,”

 

Duri Riau , Media RAJAWALISIBER – Sudah menjadi kewajibannya bagi pengurus, Pengelola Dana UEK-SP pada akhir Tahun setiap tahunnya harus menyampaikan perkembangan maju mundurnya Anggaran Dana UEK-SP yang di kelolanya kepada Warga Masyarakat sebagai pengguna Pemanfaat UEK-SP yang sudah disakurkan Dana tersebut selama satu Tahunnya.

Gebyar Bagi Hasil Tahun Buku 2018 UEK-SP Alam Bertuah Duri yang di kelola oleh Elfiandri. Amd di Kelurahan Balik Alam, pada 11/02/19 mengadakan rapat pertemuan dengan seluruh Anggota, Warga Masyarakat pengguna pemanfaat Dana UEK-SP di jalan obor duri tepatnya di kantor bersama Posyandu dan UEK-SP Kelurahan Balik Alam, untuk menyampaikan hasil perkembangannya yang selama ini sudah di gulirkan untuk Usaha Kecil Menengah ini.

Rapat pertemuan bagi hasil tahun buku 2018 UEK-SP Kelurahan Balik Alam ini yang di pandu oleh Sekretaris LAMR Mandau, Budi yang selaku pembawa acara, juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Mandau, Riki Rihardi. S. STP. MSi, unsur Pimpinan Bank Riau Kepri, Kasi PMD Kecamatan Mandau, Ahmad SH. Koordinator UEK-SP Kecamatan Mandau, Kepela Kelurahan Balik Alam. Heru Safitan. S. STP. Pendamping UEK-SP Kelurahan Balik Alam dan sejumlah pengurus pengelola serta Warga Pengguna dan pemanfaat Dana UEK-SP Kelurahan Balik Alam.

Ketua Pengurus Pengelolal UEK-SP Alam Bertuah, Elfiandri. Amd (Leri) menyampaikan, Bagi Hasil Buku Tahun 2018 ini selain disedialan Doorpreize kepad peserta Warga Pemanfaat Dana UEK-SP juga sudah disisihkan Anggaran Dana Bantuan Sosial kepada Warga fakir miskin dan anak yatim yang direncanakan akan disalurkan pada bulan Suci Ramadhan tahun ini,

Disamping itu juga Ketua Pengelola UEK-SP Kekurahan Balik Alam Duri sangat mengharapkan kepada Warga Pemanfaat Dana UEK-SP yang menunggak, untuk memiliki niat, dan di awali dari niat yang baik untuk menyeselaikan tunggakannya kepada pengurus dan memiliki niat untuk berkoordinasi dengan pengelola apa saja yang menjadi hambatan kendalanya sehingga mengalami tunggakan pengembalian Dana sudah di terimanya,” harap Leri.

Camat Kecamatan Mandau, Riki Rihardi. S. STP dalam kesempatan itu juga memberikan pembinaan kepada pengurus pengelola Dana UEK-SP Kelurahan Balik Alam menegaskan, Dana UEK-SP ini harus di kelola dengan bijak dan harus Adil serta harus merata untuk mendapatkan manfaat bergulirnya Dana UEK-SP kepada seluruh Warga yang membutuhkan untuk mengembangkan Ekonomi Usaha kekuarga Kecil Menengah,

kami sangat mengharapkan untuk mempermudah segala urusan Warga Masyarakat yang membutuhkannya dan jangan di perpanjang birokrasi keoengurusan Warga dalam memdapatkan kesempatan untuk memanfaatkan Dana UEK-SP ini, namun juga harus berpedoman kepada aturan-aturan dan SOP yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah,” tegas Riki sebelumnya juga kata sambutan sudah yang di wakili oleh Kasi PMD dikarenakan Camat Mandau terlambat datang dengan kendala agendanya yang sangat padat itu.(mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here