Perkuat Silaturahmi dengan Mantan Petinggi Kejaksaan, IAD Gelar Anjangsana Sesepuh

  • Whatsapp
Jakarta, Media www.rajawalisiber.com – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke–60 Tahun 2020 dan HUT IAD XX, Ketua Umum IAD , Ny. Sruning Burhanuddin menyelenggarakan rangkaian kegiatan salah satunya adalah Silaturahmi Anjangsana Sesepuh kepada para mantan Pimpinan Petinggi Kejaksaan/KBPA yang dilakukan secara virtual (Video Conference) bertempat di Ruangan Vicon, Daskrimti Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (16/07/2020).
Diketahui Silaturahmi Anjangsana Sesepuh dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum IAD diantaranya yaitu Ibu Basrief Arief (Suami dari Purna Jaksa Agung), Ibu Darmono (Suami dari Purna Wakil Jaksa Agung), Ibu Andhi Nirwanto (Suami dari Purna Wakil Jaksa Agung), Ibu Marwan Effendy (Suami dari Purna JAM Was) bertempat di rumah kediaman masing-masing guna mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.
Ny. Sruning Burhanuddin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT IAD XX dan memperkuat tali siltaurahmi mantan Petinggi Kejaksaan dengan kami Pengurus IAD dan Korps Adhykasa. “Kami tidak akan pernah melupakan jasa-jasa para Pemimpin terbaik kami di Korps Adhyaksa dan ibu-ibu Insan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), dan Kami mohon ijin sekiranya atas nasihat dan petunjuk dari Ibu-Ibu sesepuh (Ibu Basrief Arief, Ibu Darmono, Ibu Andhi Nirwanto dan Ibu JAM Was red) demi peningkatan kinerja Kejaksaan dan IAD lebih baik lagi di generasi mendatang,”harapnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *