PLA meluncurkan rute kargo udara sipil-militer pertama Tiongkok

  • Whatsapp

BEIJING, Media www.rajawalisiber.com – (ChinaMil) – SF Airlines berhasil meluncurkan rute kargo udara dari Chengdu Tiongkok barat daya ke Lhasa Tiongkok barat dan melakukan penerbangan perdananya pada 22 Januari 2018.

Ini adalah langkah lain yang diambil oleh Biro Transportasi dan Pengiriman dari Departemen Dukungan Logistik di bawah Komisi Militer Pusat (CMC) China dan SF Express untuk mempromosikan integrasi sipil-militer dan memperkuat konstruksi logistik militer.

Mekanisme kerja sama antara Biro Transportasi dan Pengiriman PLA dan SF Express didirikan pada tahun 2016. Peluncuran bersama rute kargo udara dari Chengdu ke Lhasa ini bertujuan untuk meningkatkan pelengkap keunggulan sipil-militer dan mencari cara efektif untuk mengirimkan material ke dataran tinggi dengan cepat. pasukan di Xizang.

“Peluncuran rute kargo udara akan memperkaya sarana pengiriman udara ke dan dari Xizang dan selanjutnya akan meningkatkan kemampuan dukungan transportasi udara Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA)”, menurut seorang pejabat dari Biro Transportasi dan Pengiriman. dari Departemen Dukungan Logistik CMC.

Rute yang baru dibuka akan memberikan tentara dengan kapasitas cadangan sambil melayani pembangunan ekonomi dan sosial lokal. Rute baru juga akan menyediakan transportasi udara normal untuk material militer ke dan dari Xizang, kata pejabat itu.

Diketahui bahwa SF Express telah memberikan layanan pengiriman yang sangat baik kepada militer dengan berpartisipasi dalam pekerjaan percontohan termasuk pengiriman logistik dan pengiriman kendaraan udara tak berawak sejak pembentukan sistem logistik integrasi sipil-militer dengan PLA pada tahun 2016.

Untuk memastikan kelancaran operasi rute kargo udara baru, SF Express juga mengerahkan pesawat tipe dataran tinggi dan mengirimkan kru yang luar biasa untuk meletakkan dasar yang kokoh untuk pengiriman material militer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *