POLRESTA JAMBI BERDUKA ATAS TERTEMBAKNYA SALAH SATU ANGGOTA POLSEK JELUTUNG OLEH PELAKU CURANMOR

0
315

“Almarhum meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Raden Mataher Jambi untuk mendapatkan pertolongan namun nyawa korbam tidak dapat terselamatkan, ” kata Kapolresta Dalimunthe

Media Rajawali Siber ,Jambi – Jajaran Polresta Jambi berduka karna salah satu Anggota Polisi Sektor Jelutung (Polsek) Jelutung, Kota Jambi, Brigadir Fajar Junjungan tewas dalam melaksanakan tugasnya, pada Selasa (13/2/2018) sekira pukul 01.30 WIB. Brigadir Fajar, tertembak senjata api milik pelaku tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunthe saat menjelaskan kepada media membenarkan kejadian tersebut dan korban anggota Polsek Jelutung tersebut kini sudah dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman oleh pihak keluarga.

Anggota polisi yang meninggal dunia akibat terkena tembakan saat penangkapan pelaku kejahatan curanmor tersebut bernama Brigadir Fajar Junjungan merupakan anggota Polsek Jelutung.

Korban meninggal dunia akibat luka tembak pada bagian dada sebelah kiri oleh pelaku yang kabur saat penangkapan di Tempat kejadian perkara (TKP) di salag satu perumahan di kawasan Mendalo Kabupetan Muarojambi.

“Almarhum meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Raden Mataher Jambi untuk mendapatkan pertolongan namun nyawa korbam tidak dapat terselamatkan, ” kata Kapolresta Dalimunthe

Pelaku Curanmor yang menembak mati anggota Polsek Jelutung Brigadir Fajar Junjungan, hingga kini terus diburu. Pelaku sangat berbahaya karena masih memiliki senjata api (senpi).

“Kini anggota masih di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang yang masih memakai atau mengusai senjata api,” ujar Kapolresta Jambi, Kombes Ahmad Fauzi Dalimunthe, Selasa (13/2/2018) pagi.

Informasi yang di terima oleh Team Spesial Investigasi Rajawali Siber, Anggota Polisi Sektor (Polsek) Jelutung, Kota Jambi, Brigadir Fajar Junjungan tewas dalam melaksanakan tugasnya, pada Selasa (13/2/2018) sekira pukul 01.30 WIB. Brigadir Fajar, tertembak senjata api milik pelaku tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor. Di Kawasan Mendalo, Muaro Jambi.

Korban tertembak di dada bagian kiri, nyawa korban tak dapat tertolong dan menghembuskan nafas terakhir saat diperjalanan menuju RS Raden Mattaher.(Team Spesial Investigasi Rajawali Siber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here