PSAD Kodam XII/Tanjungpura Laga Uji  Coba dengan PSIS Semarang

0
230
Temanggung Jawa Tengah, Media RAJAWALISIBER@GMAIL.COM– PSAD Kodam XII/Tanjungpura lakukan laga uji coba dengan tim PSIS Semarang, yang digelar di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Jawa Tengah, pada 1 Juli 2018. Dalam uji coba ketiga PSIS Semarang kali ini, Mahesa Jenar turun dengan kekuatan utama saat menghadapi tim PSAD Kodam XII/Tanjungpura, berbeda dengan dua laga uji coba sebelumnya.
Selain menurunkan Mahesa Jenar, juga memasukan Frendi Saputra sebagai gelandang, dan Akbar Riansyah diposisi fullback kiri. Uji coba laga tersebut dibenarkan oleh Komandan Kontingen Porad XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi, SE., Selasa (2/7/2018).
Sementara menurut Taufiqurahman mantan pemain Persisam U-21, selaku pelatih penjaga gawang PSAD Kodam XII/Tpr, dalam jalannya pertandingan, kedua kesebelasan bermain apik, karena PSIS Semarang yang turun dengan kekuatan terbaiknya begitupun PSAD Kodam XII/Tpr, ujarnya.
Diakhir laga uji coba tersebut kedua kesebelasan bermain apik dan dari kedua tim saling mendapat peluang untuk mendapat hasil. Untuk PSAD Kodam XII/Tpr Dewi Fortuna belum berpihak, kemenangan ada dipihak tim PSIS Semarang. Perlu diketahui PSIS Semarang, persiapan menghadapi Persib Bandung pada kompetisi Liga I Indonesia yang akan dihelat tidak lama lagi, sedangkan tim PSAD Kodam XII/Tpr dalam rangka berlaga di ajang Pekan Olah Raga TNI Angkatan Darat (PORAD).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here