PT MAJU MAPAN PRADANA DIREKTUR & STAFF MINGGAT DI DUGA MERUGIKAN DANA MEMBER

“Dengan ketidak jelasnya status keberadaannya PT MMP yang merugikan member hampir 13.000 .”

Media Rajawali Siber ,Blora (Jawa Tengah), – Dugaan kuat PT Maju Mapan Pradana dengan direktur UGyn dan komplotannya minggat entah kemana. Member PT Maju Mapan Pradana semakin resah. Senin 15 Januari 2018

Dengan ketidak jelasnya status keberadaannya PT MMP yang merugikan member hampir 13.000 . Hasil penelusuran team Juranalis untuk mendatangi rumah rumah para Big Bos PT Maju Mapan Pradana tidak membuahkan hasil ,Rumah Direktur Ugyn bak seperti LP ” rumah yang tertutup rapat” dan menayakan tangga sekitar rumahnya pun bahwa Ugyn tidak pernah terlihat.

Dengan hasil penelusuran Team Direktur PT MMP terendus aroma KABUR bersama para punggawa PT tersebut . Begitu juga dengan sekretarisnya PT MMP Mustaqim, rumah nampak kosong lama dan tidak di huni. Nampak rumah Mustaqim seperti rumah hantu kalau buat acara shoting film horor pas banget.

Team Jurnalis juga mendatangi Polsek Kedung Tuban dan di temuai Aiptu Widodo untuk klarifikasi sudah adakah yang melapor terkait kasus dugaan penipuan di polsek tersebut. Penasaran dan ingin tahu team juga mengembangkan mendatangi di kades Wado untuk klarifikasi keberadaan ugyn sebagai warganya.

Kerugian member yang sangat fantastis di perkirakan hampir 70 milliar. Itu belum mobil mobil hampir 20 unit yang di jual oleh PT dengan dalih jasa penjualan yang di ambil dari Showroom Perkasa Cepu. Dugaan direktur tersebut sangat piawai dan cerdik untuk melabui member dan orang kepercayaan member sebut Mr ” H” .

Hingga saat ini Mr H menjadi kambing hitam karena menjadi kepercayaan member. Benar benar angka yang sangat fantastik bisa di katakan kelas kakap regulasi perputaran uang PT tersebut.

” ini gak bisa di toleransi batas kesabaran saya dan kepercayaan saya mulai hilang mas, apalagi uang yang saya masukkan di PT udah banyak ” ujar salah satu member saat di temui team.

Mr H berupaya dengan member untuk meminta pertanggung jawabpan dari PT tersebut. Di rencanakan awal bulan Februari Mr H dan beberapa member akan melaporkan ke Polda Jateng. Dan menurut member ada pihak big bos atas nama Zainul mengacuhkan dan mengecam koran dan online para jurnalis itu Hoax.

“Zainul habis Wa kami mas, dia tidak kabur kok lolos” terang member kepada Team Jurnalis Dan juga banyak sekali nomor nomor asing yang meneror Team jurnalis ke redaksi ,Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *