Ratusan warga Jatimulya Bekasi, Gelar aksi depan PT. Adhi Karya

Jakarta Indonesia, Media RAJAWALISIBER-Sejumlah massa yang berasal dari jatimulya kecamatan tambun selatan, bekasi senin siang 15/7/2019 me!nggelar aksi di halaman kantor PT. Adhi karya Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Massa menuntut proses penggusuran yang dilakukan oleh PT. Adhi Karya agar tidak melibatkan pengembang atau pihak ketiga yang terkesan mencari keuntungan dari proses penggusuran tersebut.

Warga menginginkan proses penggusuran akibat dari proyek pembangunan gedung Adhi karya tower tersebut dapat diselesaikan secara langsung antara PT. Adhi Karya dan warga Jatimulya.

Hengky salah satu perwakilan aksi warga tersebut memaparkan bahwa tujuan dari digelarnya aksi ini salah untuk memperjuangkan hak mereka yang sudah 20 tahun lebih tinggal di wilayah yang akan tersebut, dan yang terpenting pihak Adhi Karya harus menyelesaikan masalah ini langsung dengan warga, tidak ada pihak pengembang.

” Saya harap dengan digelarnya aksi ini massa ini dapat menjadi peringatan agar PT Adhi karya bisa menyelesaikan masalah yang dikeluhkan selama ini terkait pengembang yang terkesan mencari keuntungan dari proses pembebasan tersebut “. Paparnya.

Masih kata Hengky, ” Masyarakat sebernarnya tidak puas karena mendapatkan jawaban dari pihak Perwakilan PT. Adhi karya dibekasi, jadi semua yang terkena gusuran berinisiatif untuk mengunjungi kantor pusat PT. Adhi karya untuk mencari jawaban dan kejelasan mengenai status dari penggusuran ini, kita kan manusia juga, minta keputusan seadilan – adilnya lah “. Ungkapnya
(Dede/Icun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *