Rekontruksi Pembunuhan Hakim PN Medan Di Gelar Di 3 Lokasi Yang Berbeda Beda

Medan Sumatra Utara, Media RAJAWALISIBER -Humas.polri – Dua eksekutor pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin, Jefri Pratama dan Reza Fahlevi akan menjalani rekonstruksi lagi di tiga lokasi. Para eksekutor akan memperagakan proses pembuangan barang bukti usai mengeksekusi korbannya.

“Ada tiga lokasi rencana rekonstruksi hari ini. Di jembatan dekat pembuangan mayat, di Tuntungan dan di rumah tersangka Reza,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (21/1/2020).

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan ada enam adegan yang akan di reka ulang yakni proses pembuangan HP, sarung tangan, dan masker. Termasuk, di tempat membeli sandal dan tempat pembakaran pakaian..

Barang-barang itu semua yang digunakan pelaku waktu eksekusi. Setelah selesai eksekusi, barang tersebut dibuang dan ada yang dibakar.

“Tujuan rekontruksi tahap ketiga ini, untuk melihat tempat-tempat pembuangan barang yang digunakan untuk melaksanakan eksekusi. Termasuk, untuk mengetahui kebenaran apakah ada barang-barang yang dibakar oleh para tersangka,” kata AKBP Maringan kemarin. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: