RENTENIR DILARANG MASUK BEKASI BUNYI SURAT EDARAN BUPATI NAMUN LARANGAN ITU TAK DI GUBRIS OLEH RENTENIR

Bekasi Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER – Bekasi Sarang Rentenir Kab.Bekasi 08/10/2018, Maraknya pelaku Usaha berkedok koperasi yang beropersi di wilayah Kabupaten Bekasi membuat Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja menerbitkan surat edaran yang isinya melarang rentenir yang tidak berdasarkan standar OJK dan perbankan beberapa bulan lalu.

Dalam pantuan awak media di lapangan ternyata Surat Edaran Bupati tersebut tidak efektip, masih banyak rentenir yang bebas beroperasi dimasyarakat dan bahkan tidak ada pengaruhnya sama sekali.

Menurut salah satu nara sumber AS yang biasa meminjam bank mingguan memaparkan bahwa pijaman nya 1.5 juta ngsuran peeminggunya 235000 selama 8 minggu ucapnya.
Walaupun berat angsurannya dan tinggi bunganya saya terpaksa hutang karena cukup Ktp saja dan prosesnya mudah lanjut AS.

Ahmad Gasim Selaku Ketua Laskar NKRI DPD Kabupaten Bekasi mengatakan kepada awak media seharusnya dengan adanya surat edaran dari Bupati Camat serta Kepala Desa berperan aktif untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar efektif dan Bupati H.Eka Supria Atmaja harus memberikan solusinya terkait larangan rentenir tersebut.karena masyarakat sudah hampir terhipnotis dengan pinjaman rentenir yang banyak beredar di Kabupaten Bekasi.Pungkasnya.( Suryo & Way)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *