Satbrimob Polda Jabar Back Up Polres Bogor Lakukan Penjemputan Bahar Bin Smith

  • Whatsapp

Bogor Jawa Barat, Media www.rajawalisiber.com -Satuan Brimob Polda Jabar Kompi 4 Batalyon B Pelopor sebanyak 1 SSK dipimpin Komandan Kompi 4 Iptu Seno Sujatmiko dan 1 SST dipimpin Danki 2 Iptu Amuh Supriatna melaksanakan penjemputan kepada Bahar Bin Smith di kediamannya Kemang, Bogor.

Kegiatan penjemputan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K bersama Kasat Reskrim Polres Bogor sebagai penanggung jawab di lapangan.

Dalam arahannya Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K mengatakan “Kita akan melaksanakan penjemputan Bahar Bin Smith di kediamannya, untuk itu kita disini Memback Up Polres Bogor untuk cara bertindak semua disana atas perintah dari saya, yang terpenting kita tetap hati – hati, siaga dan cepat bertindak apabila kita dibutuhkan”.

Dalam hal ini pun Dansat Brimob Jabar berpesan agar anggota mengedepankan tindakan himbauan terlebih dahulu karena disana banyak anak – anak kecil, remaja dan perempuan sambungnya.

Disana anggota Brimob Polda Jabar tetap melaksanakan siaga dan pengamanan disekitar lokasi dengan memerhatikan jarak aman (Physical Distancing) dengan masyarakat karena di situasi Corona ini.

Dalam proses penjemputan diterima dengan baik oleh pihak Bahar Bin Smith, tidak ada hal – hal yang membuat masyarakat sekitar menjadi terprovokasi dan pada akhirnya Bahar Bin Smith bidsa dibawa menuju Lapas Gunung Sindur Parung, Bogor. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *