SEORANG DOSEN MENGANIAYA ISTRI HINGGA NYARIS TEWAS

Jakarta Indonesia, Media RAJAWALISIBER – Perumahan Viola Residence, Blok VL/L 03, Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, mendadak ramai. Seorang warga bernama Siska Meylani (39), ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya. Korban diserang suaminya Azwar Aditya Putra (35) dengan menggunakan pisau di bagian kepala, kaki dan tangannya.

Yogaswara (23), sekuriti perumahan Viola Residence mengatakan, keributan terjadi pukul 01.00 WIB dini hari. Saat itu, pihaknya mendapat kabar ada pasangan suami-istri yang berkelahi. “Saya dapat laporan dari warga, pertama berantemnya di luar. Lalu ditegur warga, dia langsung masuk ke dalam. Warga yang negur langsung melapor sekuriti,” kata Yogas di lokasi, Selasa (4/2/2020).

Di dalam rumah, Siska dan Azwar kembali berkelahi. Bahkan lebih parah. Perkelahian ini disaksikan para tetangga di luar rumah. Saat Siska berteriak histeris minta tolong warga.

“Tiba-tiba, pelaku keluar sambil membawa pisau dapur. Melihat orang ramai, langsung dikejar. Kita pada lari, ada yang sebagian masuk ke rumah melihat kondisi istri pelaku. Saat itu sudah berceceran darah,” jelasnya. Suasana horor mulai terlihat saat memasuki rumah. Ceceran darah korban menempel di lantai dan tembok, hingga menuju ke lantai dua rumah. Saat masuk ke kamar, genangan darah tampak membasahi lantai kamar.

“Saya langsung cek ke lokasi, di dalam kamar, korban sudah bersimbah darah. Korban langsung dibawa ke RS, pelaku saya tahan di pos. Lalu saya hubungi polisi,” sambungnya. Saat ini, korban masih dirawat ke RS Permata Ibu, Kota Tangerang. Terakhir kondisinya mengalami kritis akibat luka tusuk disekujur tubuh. Sementara pelaku yang diketahui dosen di Tangerang telah diamankan polisi. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *