SINERGI KODIM 0309 POLRES SOLOK KOTA DAN PEMKO SOLOK DALAM MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

0
720

KOTA SOLOK PADANG SUMATRA, Media RAJAWALISIBER- Wali Kota Solok Zul Elfian menbuka secara resmi Bakhti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis dan senam sehat serta memberikan 1000 kaca mata gratis yang di selengarakan oleh Distik Militer 0309 dan Komonitas Wartawan Kota Solok Minggu 13 2018 di halaman Makodim Solok ,

Pemeriksaan kesehatan gratis dan senam sehat serta pemberian kaca mata gratis ini dalam menyambut Bulan Ramadhan 1439 Hijriah. Bakhti sosial dengan memberikan 1000 kaca mata memaca, acara ini berkerja sama dengan Pemerintah Kota Solok dan Polres Solok Kota ,

Dalam sambutan Letkol Arh Priyo Iswayudi Damdim 0309 menyampaikan kegiatan ini dalam menyambut bulan suci ramadhan , selain itu juga membuat masyarakat Kota Solok sehat selalu , dengan pemeriksaan kesehatan dan pemberian kaca mata gratis warga solok bisa sehat dan minat baca lebih tinggi ,

Tujuan acara ini adalah mendekatkan layanan kesehatan spesialistik dasar kepada masyarakat , sesuai dengan visi misi kami harus lebih dekat dengan masyarakat.

Damdim berharap Banyaknya masyarakat yang memerikasakan diri dalam pemeriksaan kesehatan massal gratis tersebut , menandakan bahwa masyarakat telah sadar dengan kesehatan.

Wali Kota Solok Zul Elfaian memberikan apresiasi kepada Damdim dan seluruh jajaran dan termasuk Kapolres Solok Kota dan jajaran yang telah menberikan pemeriksaan mata gratis dan cek kesehatan kepada masyarakat Kota Solok .
Dengan sukses acara ini bertambah dan meningkat hubungan TNI , Polri dengan masyarakat kota Solok pada khususnya , terutama yang berkaitan dengan kesehatan ,mewujudkan Kota Solok sebagai lumbung inovasi.

Menurut Wali Kota kegiatan tersebut masyarakat mendapat pengetahuan yang sangat penting, mengingat masyarakat yang awam terhadap penyakit , serta upaya pencegahan yang bisa dilakukan , sehingga dinilai sangat baik bagi warga agar bisa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga.

Lebih lanjut Wali Kota Solok berharap kepada masyarakat sangat penting menjaga kesehatan pada bulan ramadhan. Dengan tubuh yang sehat , segala ibadah yang dilakukan tanpa ada ganguan .
Disamping itu Wakil Wali Kota Reinier Solok berpesan karena kesehatan dapat kita raih dengan pola hidup sehat seperti mengkomsumsi makanan berbahan organik yang jauh dari bahan kimia,

‘’ saya mengajak kepada seluruh lampisan masyarakat untuk terus dan selalu memeriksakan kesehatan secara teratur serta menerapkan pola hidup sehat, mecegah lebih baik dari pada mengobati ,’’ kata Wakil Wali Kota Solok ( YON )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here