Tabrak Ambulans, Pengendara Motor Ini Tewas di Tempat

Bekasi Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER – Kecelakaan lalu lintas baru saja terjadi yang melibatkan mobil ambulans dari Puskesmas Muara Gembong dengan nopol B 1063 FHX yang dikemudikan Jayadi di mana membawa satu penumpang perempuan bernama Siti Aisah Nuraini, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat No Pol B4389 FPN yang dikendarai oleh Irawan (23).

Kecelakaan itu terjadi di Jl Raya Pilar-Sukatani Kampung Blokang Rt12/03 Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, pada Selasa (14/01/2020) dinihari, sekira pukul 03.15 WIB.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi, SH, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kendaraan ambulans nopol B-1073-FHX yang dikemudikan Jayadi melaju atau bergerak dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di  TKP ada kendaraan motor Honda Beat nopol l B-4389-FPN yang dikemudikan Irwan. Oleng ke kanan selanjutnya terjadi benturan atau tabrakan,” jelas Sunardi kepada PMJ News, Selasa (14/01/2020).

“Kemudian terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Irwan meninggal dunia di tempat. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Centra Medika,” pungkasnya.,***

(poldametrojaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *