Tangkap Buronan Ke 74 Atas Nama Mochamad Zakaria Bin Ali Zakaria Berhasil Ditangkap Di Purwokerto

  • Whatsapp

Media www.rajawalisiber.com – Kamis 17 September 2020 pukul 08.30 WIB, Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Agung RI, bekerja sama dengan Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dan Tim Tabur Kejaksaan Negeri Purwokerto, telah berhasil mengamankan Terpidana MOCHAMAD ZAKARIA BIN ALI ZAKARIA di Jl. Jenderal Soedirman Nomor 55 Kelurahan Rejasari Kecamatan  Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Identitas lengkap Terpidana sebagai berikut :—————————————————-

  1. Nama lengkap :    MOCHAMAD ZAKARIA BIN ALI ZAKARIA
  2. Tempat Lahir :    Purwokerto
  3. Umur/Tanggal Lahir :    42 Tahun / 05 Mei 1978
  4. Jenis Kelamin :    Laki-laki
  5. Kebangsaan :    Indonesia
  6. Tempat tinggal :    Jalan Yos Soedarso RT. 02 RW.01 Kelurahan Rejasari Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas
  7. Pekerjaan :    Wiraswasta

MOCHAMAD ZAKARIA BIN ALI ZAKARIA merupakan Terpidana dalam perkara Tindak Pidana Penipuan yang berdasarkan Putusan Mahkamah Agung RI. Nomor : 821K/ PID/2019 tanggal 21 Agustus 2019, dinyatakan bersalah karena telah melakukan tindak penipuan dan karenanya dijatuhi hukuman dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 6 (enam) bulan ;

Terpidana ditangkap ditengah jalan ketika sedang beratifikas, dimana sebelumnya telah dilakukan pemantauan dan pengintaian keberadaaan yang bersangkutan. Setelah jelas diketahui tempat atau posisi keberadaan Terpidana berdasarkan informasi bantuan Tim Tabur Kejaksaan Agung RI. kemudian TimTabur Kejaksaan Negeri Purwokerto yang terdiri dari Kasi Pidum, Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Kasi BB mendatangi Terpidana dan langsung menangkap yang bersangkutan guna melaksanakan isi putusan Mahkamah Agung RI. tersebut diatas dengan cara memasukkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2  Purwokerto (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *