TANJAKAN EMEN SUBANG JAWA BARAT MEMAKAN KORBAN

“Datang dari arah Bandung/selatan menuju arah Subang/utara. Sewaktu melintas jalan yang menurun dan berkelok berjalan tidak terkendali menabrak Kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol T-4382-MM pengendara (belum diketahui identitasnya). Kemudian Kendaraan Bus Pariwisata PO. Premium Fassion menabrak tebing sebelah kiri/barat jalan lalu terguling dibahu jalan sebelah kiri/barat.”

Media Rajawali Siber ,Subang Jawa Barat- Telah terjadi Kecelakaan di Tanjakan emen di jalan raya Jurusan Bandung menuju Subang,tepatnya di kampung Dawuan, Desa Ciater, kecamatan Ciater, kabupaten Subang. (10/02/18)

Kendaraan Bus Pariwisata Premium Fassion Nopol F-7959-AA dengan Kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol T-4382-MM.

Akibat dari kecelakaan tersebut meninggal dunia sebanyak 25 orang, Luka Berat 8 orang, Luka Ringan 10 orang,kerugian materi di perkirakan 10 juta.c. kondisi jalan beraspal bagus menikung dan menurun dari arah Bandung menuju arah Subang.

Menurut saksi isep (34thn), “Bahwa Kronologis kecelakaan adalah Kendaraan Bus Pariwisata PO. Premium Fassion Nopol F-7959-AA dikemudikan AMIRUDIN (32thn) seorang warga Bogor. Datang dari arah Bandung/selatan menuju arah Subang/utara. Sewaktu melintas jalan yang menurun dan berkelok berjalan tidak terkendali menabrak Kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol T-4382-MM pengendara (belum diketahui identitasnya). Kemudian Kendaraan Bus Pariwisata PO. Premium Fassion menabrak tebing sebelah kiri/barat jalan lalu terguling dibahu jalan sebelah kiri/barat.”papar isep.

“Saat ini pihak kepolisian Membawa korban yang mengalami luka-luka dan meninggal dunia ke Rumah Sakit dan Puskesmas, ujar Kasatlantas Polres Subang AKP Budhy Hendratmo SH. MM. (Fito/Rifai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *