UNIT LAKA LANTAS POLRESTA BOGOR EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN DI DRAMAGA

0
267
“Saat ini barang bukti sudah diamankan oleh unit Laka lantas Bogor Kota yaitu berupa Kendaraan sepeda motor honda beat Nopol F 6761 IN dan Kendaraan jenis Truk tronton E 9311 VB. Dan mengecek keberadaan rumah korban.”
Bogor Kota Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER- Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas pada hari jumat pukul 06.30 wib. Pengendara sepeda motor atas nama Asep Suherman (46 thn) warga tinggal di Jalan Karang Layung dalam 12 Rt 05/ 18 Sukajadi Bandung. Tempat kejadian di jalan Dramaga dekat Giant Ekstra Bogor barat, kota Bogor. Korban mengedarai sepeda motor Honda Beat Nopol F 6761 IN .

Menurut Encep (Saksi) menjelaskan ,” bergerak bersama – sama dari arah Dramaga menuju Kota Bogor. Kemudian ketika korban melintas depan Giant Ekstra ,korban mendahului kendaraan Truk dari sebelah kiri. Lalu keluar dari jalan aspal, ketika akan naik ke jalan aspal kembali terpeleset. Dan korban terjatuh masuk ke kolong kendaraan truk dan terlindas oleh ban belakang kiri kendaraan truk.”terangnya,

Kapolsekta Bogor Barat Kompol Pahyuniati mengatakan, “Saat ini barang bukti sudah diamankan oleh unit Laka lantas Bogor Kota yaitu berupa Kendaraan sepeda motor honda beat Nopol F 6761 IN dan Kendaraan jenis Truk tronton E 9311 VB. Dan mengecek keberadaan rumah korban.” (Fito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here