VIDEO DETIK DETIK BEBERAPA RUMAH WARGA PORAK PORANDA AKIBAT TIUPAN PUTING BELIUNG DI SUKABUMI

0
518

Sukabumi (Jabar), Media RAJAWALISIBER-Beberapa rumah warga di desa Kalapanunggal kec.Kalapanunggal kab.Sukabumi ambruk akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi pukil 4 sore tadi, Jum’at 11/01/19

Menurut informasi dari sekitar lokasi kejadian angin puting beliung memporak-porandakan beberapa rumah warg desa Kalapanunggal, Kec.Kalapanunggal, Kab.Sulabumi akibat tertimpa pohon bahkan terlihat atap rumah pun beterbangan akibat diterjang tiupan angin kencang.
Angin beliung yang terjadi sore tadi mengakibat lumpuhnya  penerangan disekitar lokasi kejadian,karena jaringan kabel PLN disekitar lokasi kejadian tertimpa pohon tumbang akibat tiupanbangin kencang terebut.
Bahkan menurut informasi dari tokoh masyarakat yang memberikan tahukan adanya kejadian tersebut melalui pesan singkat aplikasi Whatsapp, kerusakan yang terjadi  di kp.Sukamantri rt.015/006 akibat diterjang angin kencang tidak begitu parah hanya mengakibatkan 1 rumah rusak berat, dan di kp. panyindangan rt 003/001 = 1 rumah tertimpa pohon, rt 002/001 = 6 rumah atapnya rusak tertiup angin.
Hingga saat ini menurut informasi yang kami terima dari rekan-rekan yang ada disekitar lokasi kejadian akibat tiupan angin puting beliung yang memporak-porandakan beberpa rumah tidak menimbulkan korban jiwa.(Ludy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here