Video Semburan lumpur dan gas beracun dari dalam tanah di sertai dengan ledakan di Blora

  • Whatsapp

Blora, Media www.rajawalisiber.com – Semburan lumpur bercampur gas beracun muncul di lokasi wisata Geologi Kesongo, ikut Dukuh Sucen, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Blora, Kamis (27/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Dalam kejadian itu, seorang warga sempat menghirup gas beracun itu hingga mengalami mual-mual. Dilaporkan sejumlah hewan ternak hilang dan banyak yang terkubur lumpur.

(Saat kerbau yang terkubur lumpur di selamatkan oleh warga)

Warga setempat di lokasi kejadian, ketika di konfirmasi awak media membenarkan kejadian itu,” ada seorang warga yakni, Warno (40) warga Desa Gabusan, yang menghirup gas beracun itu dan mual-mual. Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat dan rawat jalan.” terangnya pada media.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, menurut saksi mata, Suyatin (46), warga Dukuh Sucen, Desa Gabusan, peristiwa alam Kurdo ( keluarnya lumpur dan gas beracun dari dalam tanah disertai dengan letupan setinggi 1,5 Meter itu, terjadi Kamis (27/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Menurut keterangan warga sekitar lokasi peristiwa tersebut sudah terbiasa terjadi beberapa tahun sekali ( faktor alam ). Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *