Video Syiuuuur Pak Dosen dan Ibu Dosen Universitas Ternama di Gresik, Membuat Istri Pak Dosen Laporkan Perselingkuhan ke Polres Gresik

  • Whatsapp

Gresik Jawa Timur, Media www.rajawalisiber.com -Dalam Adegan Video tersebut sangat jelas terlihat kegagahan Pak Dosen bergulat dengan ganasnya mengeksekusi Ibu Dosen hingga terkapar tak berdaya ketika keris pusaka Pak Dosen Tertancap di tubuh molek sang Ibu Dosen.

Entah sudah berapa lama dan sudah berapa kali adegan bergulatan tersebut terjadi dengan mengatasnamakan cinta buta dengan diperkuat kesepakan nafsu birahi, yang di setujui sumpah kebebasan nafsu birahi.

Dugaan kasus perselingkuhan antara oknum Pak Dosen Universitas (M) Gresik berinisial I.S.A dengan Ibu Dosen STIKES D.P berinisial F.E.F.A, terus berlanjut, Istri Pak Dosen tersebut melaporkan suaminya ke Polres Gresik.

Dalam laporannya, seorang Istri yang tinggal di kelurahan Bambe, Kecamatan Driorejo ini menduga adanya kasus perzinahan yang dilakukan sang suami dengan perempuan itu. Hal itu terungkap setelah sang istri melihat adegan siuuuuur sang suami dengan wanita tersebut dalam video tersebut. Dan chating chating antara pak dosen dengan ibu dosen.

IRI (Nama samaran) memasrahkan urusan tersebut kepada pihak kuasa hukumnya. “Saya ke sini, ya mau melaporkan kasus perzinahan suami saya dengan wanita itu, Karena sudah keterlaluan,” terangnya.

IRI dan beberapa Kuasa hukumnya sangat menyesalkan adanya pihak lain sudah merusak rumah tangganya, terhadap dugaan perselingkuhan antara suami IRI dengan perempuan itu. “ itu sangat kami sesalkan, apalagi adegan tidak bermoral tersebut di rekam sendiri seakan akan perbuatan tidak Terdampak negatif ,” terangnya.

Sementara itu, selain melaporkan dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan F.E.F.A, IRI berharap agar suaminya dan perempuan itu dapat di hukum sesuai dengan hukum yang berlaku, apalagi mereka berdua adalah orang orang berpendidikan juga dosen di dua (2) universitas di Gresik.

Pihak IRI yang melaporkan kasus Perselingkuhan suaminya dengan Ibu Dosen F.E.F.A, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gresik. Kasus ini dilaporkan pada Kamis 18 Juni 2020. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Hi,

    Is your firm accepting more clients right now?

    I ask because other accountancies told me they were “booked out until spring.” Can you imagine?

    If your firm can handle the extra business, I encourage you to take a keen look at this:
    http://worldtrustaccounting.top/base/?=rajawalisiber.com

    All the best,
    Mary

    World Trust Accounting
    85 Great Portland Street
    First Floor
    London
    W1W 7LT
    United Kingdom

    Not in accounting? Avoid future messages here:
    https://worldtrustaccounting.top/out.php?site=rajawalisiber.com