Wakil Bupati Bondowo Menerima Sekaligus Silaturahmi Dengan Pegawai Pemerintah Dengan Perjajian Kerja (P3K)

  • Whatsapp

 

Oleh Dedy Haryanto

Media www.rajawalisiber.com – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat menerima Silaturrohmi yang lulus seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian P3K yang bertempat dirumah dinas. Senin 26 Oktober 2020.

Hadir dalam acara tersebut pengurus P3K Halili Firmancik dan 23 orang dari 19 kecamatan yang mewakiki 263 yang lulus seleksi P3K Guru dan 50 orang dari Instansi dinas pertanian.

Dalam acara tersebut perwakilan dari P3K menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat yang selam ini banyak membatu dan memperjuangkan nasip para honorer.

Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat sebagai Politisi PDIP mengucapkan selamat kepada Teman teman yang lulus seleksi P3K  semoga lebih giat dalam hal kinerja lebih bersaing dengan ASN dalam hal kinerja karna selain gaji pemerintah daerah juga akan memberikan penghasilan berupa tunjangan atau honor dan perjalanan dinas yang di atur oleh kementrian keuangan.

Catatan: Dedi Haryanto adalah adalah sebagai Jurnalis dan sekaligus Kabiro Bondowoso di media network www.rajawalisiber.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *