Wako Akan Berupaya Merealisasikan Permintaan Masyarakat Prabumulih

PRABUMULIH, RN – Untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di tahun 2015 ini melakukan serangkaian kegiatan blusukan ke desa dan kelurahan di Kota Prabumulih.

Setelah sebelumnya menggelar blusukan di Kelurahan Patih Galung, Kelurahan Anak Petai, Desa Karangan dan Kelurahan Muara Dua, kali ini orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian ini menyambangi Desa Muara sungai Kecamatan Cambai. Acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna, kamis (12/2).

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih berjanji akan berupaya merealisasikan permintaan masyarakat Prabumulih khususnya Desa Muara Sungai guna mempercepat pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berjanji akan berupaya menyelesaikan pembangunan di Desa Muara Sungai ini, jadi kedepan saya tidak akan merasa terbebani dengan hutang pembangunan yang telah Pemerintah Kota Prabumulih programkan. Rancangan pembangunan yang telah dianggarkan pada tahun sebelumnya untuk Desa Muara Sungai telah dijalankan walaupun belum sepenuhnya terselesaikan,” ujar Wako.

Melalui kegiatan kunjungan ini beliau juga mengungkapkan, akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan kebutuhan juga keinginan masyarakat banyak yang berkaitan dengan pembangunan infrastuktur dan perekonomian rakyat, hal ini tak lain demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga bentuk kesejahteraan di bidang pembangunan dan ekonomi dalam kehidupan dapat langsung menyentuh kehidupan masyarakat langsung.

“Menyerap aspirasi masyarakat demi sebuah kemajuan dan kesejahteraan masyarakat banyak itu adalah tugas kami selaku pemerintah. Untuk itu kami membuka pintu komunikasi bagi masyarakat agar dapat menyampaikan aspirasinya. Melalui blusukan ini kami juga dapat melakukan pengawasan dengan menyerap, menampung, menghimpun dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat demi mencapai taraf kehidupan ekonomi dan pembangunan yang merata,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota berkenan secara langsung berdialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat Sungai Medang mengenai apa saja yang dibutuhkan, untuk langsung merespon aspirasi masyarakat tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, Polsek Muara Sungai, Kades Muara Sungai, Ketua BPD, Ibu-Ibu PKK dan masyarakat Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *