Di Duga akan di Bunuh Oleh OTK Jurnalis Media Online di Sampang Laporkan Polisi

Percobaan Pembunuhan: Wartawan Media Online tNews.co.id, Dipukul Orang Tidak Di Kenal Mengunakan Balok Kayu Di Rumanya

 

SAMPANG, Media www.rajawalisiber.com – Kekerasan dan percobaan pembunuhan terhadap wartawan kembali terjadi di wilayah Polres Sampang, kali ini menimpa seorang wartawan inisial R dari media online tNews.co.id, Dimana sehari harinya mencari berita di wilayah Kabupaten Sampang.

Menurut pengakuan Korban R menyampaikan bahwa sekitar jam 21:20 wib 28 Agustus 2021…pulang dari jemput istri dan sepupu lihat acara perkemahan di SMP 1 Camplong.

“Setiba di rumah jam 21:22, saat santai duduk di teras mushollah depan rumah, tiba tiba dari belakang ada seseorang laki-laki dengan ciri-ciri, badan tinggi biasa dan rambut panjang, menghampiri dari belakang dan langsung memukul mengunakan balok kayu tepat di bekalang samping kepala dekat telinga”.

Merasa kurang puas tersangka mukul lagi langsung di tepis oleh saya (korban) dan memukul lagi ditepis oleh istri saya sampai istri kenak pukul juga di tangan dekat bahu. Tambahnya

Atas kejadian tersebut Korban melaporkan ke Polsek Camplong dan dilakukan visum, dikarenakan kondisi korban pusing korban minta pulang, selanjutx laporan kejadian tersebut dilakukan paginya tepatnya hari Minggu 28/08/2022 dipolsek Camplong. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published.