DPD Ormas Setya Kita Pancasila Kota Makasar Gelar Rapat Koordinasi Daerah

Makasar, Media www.rajawalisiber.com – ” Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Setya Kita Pancasila (SKP) Kota Makasar menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Sabtu (29/01/2022), di Aula Kecamatan Manggala Kota Makassar.Provinsi Sulawesi Selatan.

” Misi dan thema Rakorda tahun 2022 Ormas Setya Kita Pancasila Kota Makasar adalah Revitalisasi SKP 2023 Bangkit. 500 New Generasi,15 DPK,10 KOMA SKP, 3 Banom.

” Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan Ali Fauzi menyampaikan Rakorda DPD Makassar merupakan sebuah langka awal untuk membesarkan Setya Kita Pancasila yang dimana kita ketahui Makassar merupakan sebuah Kota Besar yang memang perlu Revitalisasi demi mempertahankan Nama baik organisasi.

” Sementara itu, Ketua DPD Setya Kita Pancasila Kota Makasar Andi Zul Saktriady menyampaikan kami dari dpd mempunyai target 500 anggota dengan mendirikan SKP di Kecamatan, Perguruan tinggi dan Badan-badan misalnya Penanggulangan bencana, Badan Advokasi, serta Badan Pers.

” Sebelumnnya ketua panitia rapat koordinasi daerah Kota Makasar Baharuddin menyampaikan Rakorda DPD Makassar terdiri dari Evaluasi Kepengurusan, Resufle Pengurus, Pembahasan Program Kerja, dan langkah apa yang akan kita lakukan kedepannya, pungkasnnya (Surya Damanik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.