Hari Pahlawan, Kapolsek Tambelang: Spirit Pahlawan Harus Menjadi Inspirasi Dalam Tugas Pengabdian

  • Whatsapp

Laporan Darmawansyah

 

Bekasi, Media www.rajawalisiber.com  – Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bersama jajarannya menyampaikan ucapan selamat Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021).

Kepada media ini Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyati, SH. MH mengatakan parah pahlawan telah berjuang mempertaruhkan nyawanya untuk negara tercinta Republik Indonesia ini. Para pahlawan patut dikenang karena telah mempersembahkan yang terbaik untuk negeri ini.

“Pengorbanan dan ketulusan parah para pahlawan mempersembahkan yang terbaik bahakan hidup mereka untuk negeri ini, patut kita kenang. Mereka telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa tercinta ini,” kata AKP Miken.

Lebih lanjut AKP Miken menegaskan spirit perjuangan parah pahlawan harus menjadi sprit semua anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan.

Kita harus menimbah spirit para pahlawan sebagai semangat bagi kita untuk mengisi dan menjalankan tugas kita untuk memwujudkan Indonesia yang semakin jaya,” tegas AKP Miken.

AKP Miken berharap dengan membawa spirit perjuangan tersebut, nantinya akan membantu dalam mengatasi berbagai tantangan maupun persoalan yang dihadapi Bangsa ini.

“Semoga dengan menimbah spirit kepahlawanan ini, kita menjadi semakin dipermudah untuk menyelesaikan setiap soal bangsa menurut tugas dan bidang pengabdian kita masing-masing,” ujarnya.

“ Kami di Polsek Tambelang pun berkomitmen untuk menjadikan spirit parah pahlawan ini sebagai semangat bagi kami dalam memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek tambelang, Polres metro Bekasi,” tambah AKP Mikenyang segera menyelesaikan pembicaraannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *