Jaga Kamtibmas Sekaligus Cegah Penyebaran Covid -19 Polres Gresik Patroli Pamor Keris

Sumber Humas Polres Gresik

Gresik, Media www.rajawalisiber.com – Polres Gresik terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran covid 19, salah satunya dengan melaksanakan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan (Pamor Keris). Termasuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Gresik.

Tim Pamor Keris melaksanakan Patroli di sejumlah keramaian, mulai dari Perumahan GKB sampai pasar baru Kota Gresik.

Sasaran Patroli yakni para Pengguna jalan, kafe, warung kopi maupun tempat keramaian guna untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara memberi himbauan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M dalam mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan Polres Gresik secara masif dalam penanganan Covid-19, dengan melaksanakan patroli, selain memberikan masker juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan.

“Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Masyarakat ini merupakan wujud Kepedulian Polres Gresik, dalam hal mencegah Angka Peningkatan Covid-19 di Kabupaten Gresik,” terang AKBP azis,Senin (18/7/22).

Kapolres menambahkan, Selain adanya Satuan Tugas (Satgas) Yustisi, Upaya Polres Gresik, sesuai dengan Inmedagri nomor 33 tahun 2022 ttg PPKM Level di Jawa dan Bali untuk Kota Surabaya masih di Level 1 berlaku dari tanggal 5 juli 2022 sd 4 Agustus 2022.

“Dengan adanya Kegiatan ini yakni Patroli Penegakan Protokol Kesehatan “Pamor Keris” yang dilakukan oleh Polres Polres Gresik, kami berharap kepada Masyarakat agar selalu meningkatkan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan demi bersama dalam menghadapi Covid-19, agar tidak meningkatkan menular, sehingga muncul kasus positif terpapar Covid-19 berikutnya dan seterusnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.