Kepala Setukpa Polri Bersama Setya Kita Pancasila Turun Ke Wilayah Yang 90% Hancur Akibat Gempa

Media www.rajawalisiber.com –┬áKepala SETUKPA POLRI Pada tanggal 28 November 2022 , mengajak setya kita pancasila untuk turun ke wilayah yang 90% hancur akibat Gempa.

Brigjen Pol Mardiaz Khusin, memimpin langsung dengan menggunakan motor Trail,

SETUKPA membantu masyarakat dengan mendirikan tenda pengusian dan Tenda traumatik untuk anak, guna menghilangkan Rasa Trauma Pada anak2 dan juga memberikan bantuan Logistik , kepada wilayah Desa Pamangpeuk , Cianjur.

Kasektupa Polri,Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum. mengajak Setya Kita Pancasila meninjau daerah yang parah akibat gempa Cianjur,.

Bang Mardiaz Sapaan Akrabnya, mengutarakan sejak pertama datang kemari pasca gempa kita turut bersedih melihat dan merasakan kepedihan sesama saudara kita di Cianjur, sehingga sampai saat ini kita terus mengoptimalkan bantuan, dan memberikan motivasi guna menaikan mental para warga yang terdampak Gempa,.

seperti disini kita membangun camp darurat dan juga emergency trauma healing bagi anak-anak,. Selain itu juga kita bangun jiwa gotong royong masyarakat bersama sama kita mendirikan tenda tenda pengungsian dikerjakan bareng bareng dengan masyarakat, untuk membina terus jiwa peduli dan kebersamaan., tukas Mardiaz dilokasi Gempa.

Karena penting memberikan trauma healing bagi anak-anak pasca dari dampak gempa di Cianjur seperti ini, dan kami pastikan hadir kita selalu untuk masyarakat dan mendampingi serta mengayom masyarakat.

diwaktu yang sama Sekjen Setya Kita Pancasila menyambut ajakan Brigjen Pol Mardiaz’ untuk ikut membantu masyarakat, dan tentu sudah tugas Ormas sebagai mitra Polri dan TNI serta pemerintah, tentu membantu meringankan masyarakat dan membantu Polri dan TNI dalam tugas tugasnya terutama yang seperti ini sudah kewajiban kita. Tutup Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *