Polres Gresik Peringati Hari Jadi Polwan RI Ke-73

  • Whatsapp

Sumber Humas Polres Gresik

 

Gresik, Media www.rajawalisiber.com  – Puluhan anggota Polwan Kepolisian Resor Gresik melaksanakan apel bersama di halaman Mapolres Gresik, Rabu (25/8/2021).

Bukan apel bisa, juga dilakukan penegakan ketertiban, disiplindan dan pendisiplinan Polisi Wanita Polres Gresik dalam peringatan hari jadi Polwan Ke-73 tahun 2021.

Dengan tema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, S.H., S.I.K., M.M memimpin apel pagi itu mengajak bersyukur ke hadirat Allah SWT. Pada hari ini dapat menggelar apel bersama dalam rangka rangkaian hari jadi ke-73 Polwan RI

Diketahui rangkaian kegiatan hari jadi Polwan sudah diawali dengan pembagian sembako serentak pada tanggal 4 Agustus 2021 lalu.

Membagikan 400 paket yang diberikan kepada masyarakat terdampak PPKM level 4 di wilayah kabupaten Gresik. Kegiatan tersebut menjadi wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat terdampak pandemi.

Diluar itu, sejatinya anggota Polwan memiliki peran ganda. Yaitu sebagai wanita karir dan sebagai ibu rumah tangga.

Diharapkan dapat mengatur waktu antara pekerjaan dinas dan peran sebagai ibu rumah tangga. Tidak meninggalkan moral, santun, berkepribadian dan berkualitas. Sehingga dapat meningkatkan kinerja bagi organisasi.

“Marilah kita jadikan hari jadi ke 73 Polwan ini, sebagai sarana intropeksi diri bagi Polwan. Dengan sejenak melihat ke belakang, guna menentukan hal yang dirasakan masih kurang dan memerlukan perbaikan serta penyempurnaan.” pinta Arief.

Diakhir sambutannya, alumni Akpol 2001 itu mengucapkan selamat hari jadi ke-73 Polwan RI.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk, dan kekuatan kepada Polwan khususnya dan Polri pada umumnya. Dalam pengabdian nya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.” pungkasnya. (yc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *