Tim Paddle Board Lanal Tegal Latih Ketangkasan Di Laut Pantura

  • Whatsapp

Media www.rajawalisiber.com – Olah raga perairan yang kini sudah di minati di kalangan masyarakat pesisir khususnya masyarakat pesisir Kota Tegal. Permainan olah raga air paddle board ini sudah tidak asing lagi dan sudah memasyarakat di wilayah pesisir Kota Tegal. Hal ini terbukti dari kiprah Prajurit Lanal Tegal yang sudah mulai mahir dan menguasai cara bermain paddle board yang benar dan baik. Selasa (2/3)

Olah raga perairan Paddle Board adalah suatu kegiatan olah raga perairan yang di bilang baru dan menarik, karena selain cara memakainya dengan mudah dan juga permainan olah raga ini tergolong murah, hemat dan sederhana. Pada kegiatan kali ini, tim paddle board Lanal Tegal menunjukan aksi dalam mengatur membentuk formasi dalam mendayung paddle board. Pada aksi manuver yang unik adalah semua atlet paddle board menggunakan empat jenis seragam TNI AL yaitu seragam PDL Kopaska, PDL Penyelam, PDL KRI dan PDL Marinir. Adapun formasi yang di peragakan adalah formasi paruh lembing, formasi bersaf dan formasi sejajar dengan posisi mendayung duduk, jongkok dan berdiri.

Peragaan formasi ini di pimpin langsung oleh Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M. Tr.Hanla., CHRMP selaku pembina Tim paddle board Lanal Tegal dengan menempuh jarak dari laut ke pantai satu Mil. Saat atlet paddle board memasuki pantai disambut oleh prajurit Lanal dan PNS yang sedang melaksanakan senam didalam air Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *