Koramil 04/ Ciledug. Kodim 0506. Tangerang. Melaksana kan Vaksin ke dua Sinovac dan Astraneca.

Tangerang. Media www.rajawalisiber.com   Sebanyak 300 warga melaksana kan Vaksin ke dua Sinovac dan kurang lebih 100 warga dengan Vaksin Astrazeneca.

Warga Masyarakat yang datang dari seluruh Kelurahan yang berada di wilayah Kec. Ciledug. Kota Tangerang. berbondong – bondong mendatangi Kantor Koramil 04/ Ciledug. Untuk menerima Vaksin ke dua, yang terbanyak warga masyarakat melaksana kan Vaksin Sinovac.

Menurut Babinsa Suhanda yang rajin mengingat kan masyarakat untuk di Vaksin dan melaksana kan vaksin ke dua. khusus nya bagi warga yang sudah melaksana kan vaksi ke satu, untuk tidak lupa datang ke Koramil melaksana kan vaksin ke dua.

Dalam penjelasan nya pada hari ini sabtu, 04/12/2021. Menjelas kan warga masyarakat sangat ber antusias datang sejak jam 06.00 Wib datang ke Koramil 04 walau cuaca hujan gerimis.untuk menerima vaksin ke dua.

Alasaan warga datang lebih pagi agar tidak kehabisan nomor fomulir perserta vaksin.

Vaksinasi yang di gelar secara masal berjalan lancar tampa ada kendala yang di keluh kan warga masyarakat yang datang ke Koramil 04/Ciledug. Kota Tangerang. ( B. Argo. P )

Leave a Reply

Your email address will not be published.