Pengurus DKR Kabupaten Tangerang  Perduli atas Keluarga M. Fharil yang menderita sejak lahir

  • Whatsapp

Tangerang. Banten, Media www.rajawalisiber.com – Pengurus DKR Kabupaten Tangerang mengunhungi Keluarga M. Fharil yang viral dalam pemberitaan di media dan pengurus DKR Tangerang langsung ke kediaman Keluarga M. Fharil bersama Kepala Desa Sutia Desa Penangeran Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang bersama Babinsa Korem Kecamatan Rajeg.

Kunjungan Pengurus DKR Kabupaten Tangerang yang di wakili Sekretaris Sofian Hendrik berkunhung untuk mencari tahu bantuan apa yang dapat di berikan kepada Keluarga M. Fhari putra Bpk Husaine,  yang menderita sejak lahir.

Mengalami cacat bawaan dan keluarganya tidak mampu untuk dapat memberikan Gizi yang baik untuk pertumbuhannya,

Dan dibutuhkan kerja sama yang baik bersama Dinkes Kabupaten Tangerang dan Pamong Desa setempat serta Tokoh masyarakat yang peduli dengan warga masyarakat yang masih hidup nya tidak mampu ( Miskin ) di bawa garis ekonomi yang layak.

Dalam kunjungan Hendrik siap membantu di bidang advokasi ke Rumah Sakit dan mediasi ke Intansi kesehatan khusus nya Dinkes Kabupaten Tangerang dan Puskesmas setempat.

Kades Sutia dan Babinsa serta Binamas serta Jaroh setempat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan S. Hendrik yang mewakili DKR Kabupaten Tangerang. ( B. Argo P )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *