Bupati Gresik Lakukan Mutasi 186 Pejabat Pemerintahan Kabupaten Gresik

Sumber Diskominfo Kab Gresik

 

Gresik, www.rajawalisiber.com  – Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani. Lakukan Mutasi 186 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik hari ini, dalam pelaksanaan pelantikan dan menempati jabatan baru melalui mutasi jabatan, Kamis (23-06-2022)

Pengambilan sumpah pejabat yang di lantik itu terdiri dari 9 orang yang menempati jabatan pimpinan tinggi pratama, 60 orang jabatan administrator, 53 orang jabatan pengawas dan 64 orang jabatan fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berjalan dengan khidmat yang dilangsungkan di ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik.

Selesai melakukan pelantikan, Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani itu menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Ini merupakan suatu tugas dan jabatan baru yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Selamat kepada para pejabat yang telah diambil sumpahnya. Tugas dan jabatan baru yang dibebankan kepada bapak dan ibu sekalian ini harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah janji yang bapak ibu ucapkan,” ucap Gus Yani.

Gus Yani, berharap sinergitas dan komunikasi harus terjalin dengan baik. Hal ini bertujuan agar tata kelola pemerintahan berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

“Saya bersama Bu Wakil Bupati memiliki komitmen yang sama, yakni menata dan terus mendorong kinerja aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Gresik agar semakin baik. Dan harus diimbangi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang benar-benar handal agar tata kelola pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” tegasnya.

Untuk itu, Gus Yani berkeinginan agar senantiasa memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat. Sebab kinerja dan pelayanan yang baik ini adalah salah satu tolok ukur keberhasilan pembangunan di Kabupaten Gresik kearah yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.