Jaga Kondusifitas, Pamor Keris Terus Ditegakkan di Wilayah Perbatasan Gresik

Sumber Humas Polres Gresik

Gresik, Media www.rajawalisiber.com – Anggota Polsek Wringinanom Polres Gresik secara berkelanjutan melaksanakan Pamor Keris. Pamor Keris digelar di wilayah Wringinanom yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mojokerto pada Kamis (23-06-2022).

Situasi pendemi Covid 19 masih terus terjadi, meskipun ada penurunan. Untuk itu, sampai saat ini kegiatan Pamor Keris terus ditegakkan dalam bentuk selalu mengimbau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu disiplin tetap mematuhi prokes.

“Kami telah melaksanakan ops Yustisi , Pembagian masker, pendisiplinan masyarakat , giat Pamor Keris serta himbuan Prokes dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto.

Lokasi pamor keris menyasar fasilitas umum yang berpotensi terjadi keumunan warga. Seperti di Pasar desa Pasinan lemah putih. Simpang empat desa Pasinan. Sepanjang jalan raya Desa Sumengko. Sepanjang jalan raya desa Sooko dan Simpang tiga Lebani Waras.

“Ada tiga orang kami beri teguran simpati. Alhamdulilah selama giat berlangsung ,  berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.