Home Berita Jakarta Letjen Besar Harto Karyawan Bersama Ibunda Tercinta Yang Sekarang Berusia 89 Tahun

Letjen Besar Harto Karyawan Bersama Ibunda Tercinta Yang Sekarang Berusia 89 Tahun

275 views
0
"Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han). (lahir di Lubuk Sikaping, Pasaman, Sumatra Barat, 31 Mei 1963; umur 57 tahun) adalah seorang perwira tinggi TNI-AD yang sejak 27 Juli 2020 mengemban amanat sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri TNI Angkatan Darat."

 

Media www.rajawalisiber.com – Rasa syukur kepada Allah Swt tidak pernah habis habisnya dipanjatkan oleh Letjen Besar Harto Karyawan seorang Jendral Bintang 3, yang sekarang menjabat sebagai Kordinator Staff Ahli Kasad Andika Perkasa.

Bahagianya Ibundanya sekarang juga melihat diri anaknya sebagai seorang Jendral Bintang 3, begitu pula dengan Letjen Besar Harto Karyawan merasa sangat bahagia masih bisa memeluk dan bercengkrama denan ibundanya yang berusia 89 Tahun.

Letjen Besar Harto Karyawan selalu meminta Doa Ibundanya dan selalu memohon Restu untuk menjalankan tugas tugasnya.

Sosok Letjen Harto yang sederhana juga selalu tidak pernah lupa pada keadaan situasi masa kecilnya sampai ia besar dan sampai sekarang ini menjadi seorang Letjen.

Dimana dia selalu teringat akan ayah ibundanya yang memberinya kasih sayang selalu dan mendidiknya dengan penuh cinta kasih.

Jendral Bintang 3 ini juga amat sangat dipercaya oleh Kasad Andika Perkasa oleh karena Dedikasinya sebagai Prajurit TNI AD yang selalu mengedepankan Disiplin dan selalu senantiasa taat perintah dan menjunjung tinggi atasan dan menjalankan tugas yang diamanatkan dengan penuh dedikasi.

Letjen Besar Harto Karyawan yang akrab dengan prajurit TNI seorang jendral Humanis ini menuturkan kalau Dia sampai seperti ini tidak terlepas dari Doa Orangtuanya maka dari itu beliau tidak jemu jemu menghormati orangtua bukan hanya orangtua kandung tetapi semua orangtua yang dimanapun mereka berada.

Beliau juga menghimbau agar kita semua bisa memberikan rasa cinta kasih kita kepada orangtua dengan menghormati mereka semuanya karena itu adalah salah bentuk dari perintah agama.tutupnya. Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here