LMI JAKUT GIAT BAKTI SOSIAL KOLABORASI KESBANPOL DKI JAKARTA DAN FKDM DKI JAKARTA DAN FPK JAKPUS

  • Whatsapp

 

Laporan,Darmawansyah

Jakarta, Media www.rajawalisiber.com – 6/9/2021, Kolaborasi LMI JAKUT dengan FPK JAKPUS untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sudah di lakukan 34 provinsi di Wakili oleh ketua Korlap FPK JAKPUS.

Ibrahim ketua Korlap FPK JAKPUS menjelaskan, “kegiatan Bakti sosial ini dilakukan juga dengan ormas lain yang dibawah naungan Kesbangpol dan sudah di lakukan ke 34 Provinsi untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan jumblah 4000 Ribu Sembako untuk dibagikan kepada masyarakat di 5 wilayah yang di serahkan secara simbolis oleh Wagub DKI JAKARTA,” ujar Ibrahim.

“Sebagai bentuk kepedulian kami selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19, Bakti Sosial ini Juga di dukung oleh BUMN dari Bank Mandiri dan Bank BRI dan Bank lainnya,” tambahnya Ibrahim.

Yosep Maramis Tonaas (ketua DPD LMI JAKUT) menjelaskan, “kegiatan Bakti Sosial juga di serahkan untuk warga jakarta utara yang terdampak Covid-19, dengan sembako yang kami bagikan untuk warga jakarta utara semoga bermanfaat dan menambah berkah untuk kita semua,” ujar Yosep ketua LMI JAKUT saat di wawancarai oleh awak media.

“Semoga kedepannya harapan kami Covid-19 cepat berakhir dan kedepannya LMI JAKUT lebih peduli kepada masyarakat DKI JAKARTA khususnya JAKARTA UTARA,” pungkasnya Yosep Maramis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *