Sinergi Polres Gresik dan PC PMII Gresik

Sumber Humas Polres Gresik

GRESIK, Media www.rajawalisiber.com – Polres Gresik silaturahmi bersama Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Gresik. Silaturahmi dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik.

Pertemuan dihadiri Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.I.K, M.Si. Kabag Ops Polres Gresik AKP Imam Mustolih S.H., Kasat Intelkam AKP Nurdianto Eko SH, S.Ik, M.Si, Kasat Samapta Polres Gresik AKP Herry Moeryanto Tampake, S.I.K, Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkozi .,SH.,M.Si dan Kanit III Sat Intelkam Polres Gresik IPDA Andik Asworo, SH, M.H.

PMII Kab. Gresik dihadiri Ketua PC PMII Gresik Sholikul Hadi, Bendahara Umum Berlian, Wakil Ketua II Ilham, Wakil Ketua I Syaiful dan beserta pengurus harian.

Pertemuan digelar pada hari Kamis, 27 Januari 2022 pukul 20.00 WIB di RM. Handayani.

Ketua PC PMII Gresik, Sholikul Hadi berharap hubungan antara PC PMII Gresik dengan Polres Gresik terjalin dengan baik dalam rangka pelaksanakan kegiatan maupun untuk kebaikan bersama.

“Kedepanya akan dilaksanakan Diskusi bersama tepat pada bulan Februari 2022 yang mana dalam rangka pembahasan perampasan tanah, memohon dapatnya memberikan edukasi dan masukanya serta nantinya bekenan hadir dalam pelaksanakan kegiatan tersebut,”

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H, S.I.K, M.Si mengatakan secara terbuka bilamana ada yang ingin dikomunikasikan Polres Gresik bersifat terbuka dapat melalui Kasat Intelkam Polres Gresik.

“Perwakilan kami di Polres ada Kasat Intelkam dan Kanit III selanjutnya bisa dihubungkan dengan kesatuan lainya. Bilamana adik-adik PMII Gresik ingin mengetahui perkembangan suatu permasalahan bisa dilakukan koordinasi dengan kami, namun perlu dipahami adakalanya sebuah Informasi dapat di Publish maupun tidak,” papar Alumnus Akpol 2022.

Kapolres Gresik berpesan agar terpenting dalam hidup jangan sampai melupakan Ibadah dalam keseharian. Sinergitas duduk bersama menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Gresik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.